Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto

Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto
link : Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto

Infotekno-Baru

RABU 13 Desember, eks Ketua DPR Setya Novanto diadili, Jumat 15 Desember malam berikutnya gempa 6,9 SR menggoncang pantai selatan Jawa. Ini pertanda apa? Apakah gempa itu “menyambut” peradilan Setya Novanto? Alam rupanya juga marah, kok ada ya Ketua DPR terlibat kasus proyek e-KTP. Ini politisi cap apa?

“Barangkali di sana ada jawabnya, mengapa di tanahku terjadi bencana, mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita, yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa…” Begitu petikan lagu “Berita pada kawan” sing dilantunkan penyanyi asal Banyumas, Ebiet G. Ade. Intinya lagu tersebut nggambarake, Gusti Allah memberi kutukan pada umatnya, lantaran banyak ulah sehingga bikin rusak bumi seisinya.

Rabu 13 Desember lalu sidang perdana kasus e-KTP atas terdakwa Setya Novanto mulai digelar, setelah berhasil menyiasati praperadilan gelombang ke-2 sang terdakwa. Beruntunglah hakim PN Jaksel berpihak pada usaha pemberantasan korupsi, sehingga praperadilan itu dinyatakan gugur.

Alam agaknya juga ikut marah, karena saat menghadapi sidang Setya Novanto masih mencoba berlagu, dengan pura-pura sakit. Katanya diare sampai 12 kali ke belakang, ternyata hanya dua kali. Bayangkan, soal mencret saja masih dicoba untuk di mark-up. Hanya dua kali dikatakan 12 kali. Untung Jaksa KPK tak begitu saja percaya. Ketika dokter KPK dan RSCM mengatakan terdakwa sehat, maka sidang pun lanjuuuut…

Akting-akting selanjutnya memang sangat menyebalkan, sehingga alampun langsung unjuk kekuatan dua hari berikutnya. Tanggal 13 Setya Novanto mulai diadili, tanggal 15 Desember berikutnya terjadilah gempa, menggoncang wilayah Tasikmalaya, dengan kekuatan 6,9 SR.
Goncangan itu kemudian merembet ke segenap wilayah pantai selatan Pulau Jawa, dari Sukabumi, Garut, Ciamis, Cilacap, Purworejo, Yogyakarta dan Pacitan. Ribuan bangunan ambruk dan 3 orang dinyatakan tewas.

Ini peringatan dari Allah Swt, sehingga korban tewas pun ditakdirkan hanya 3 orang, tidak sampai ribuan seperti gempa Yogya 26 Mei 2006. Sudahlah, pejabat tinggi negara yang berkorupsi cukup sampai Setya Novanto saja, yang lain jangan ikut-ikutan pula. Apa mau seperti gempa Yogya seperti tahun 2006 lagi? –gunarso ts

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto : http://ift.tt/2CAyWPI

Demikian Informasi Teknologi Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto

Informasi Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto


Anda sekarang membaca artikel Gempa Pantai Selatan Jawa ‘Sambut’ Peradilan Novanto dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/gempa-pantai-selatan-jawa-sambut.html

Subscribe to receive free email updates: