Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018

Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018
link : Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018

Infotekno-Baru

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung memang dikenal cukup gencar mendorong produk smart home besutannya. 

Namun, mengingat produk serupa sudah cukup banyak di pasaran, bukan tak mungkin Samsung telah menyiapkan fitur andalan untuk menggaet pengguna. Terlebih, beberapa perusahaan teknologi lain sudah terjun ke pengembangan speaker pintar.

Rencana pengembangan speaker pintar ini memang sejalan dengan visi Samsung saat memperkenalkan Bixby. VP dan Head of R&D Software and Services Samsung, Injoong Rhee, menyebut Bixby tak hanya dikembangkan untuk smartphone, tetapi juga untuk kebutuhan lain.

"Dimulai dengan smartphone, Bixby secara bertahap akan diterapkan pada seluruh perangkat Samsung. Kami percaya Bixby dapat berkembang dari smartphone ke seluruh kehidupan," tuturnya saat perkenalan Bixby.

Sebagai informasi, Bixby sendiri hadir pertama kali di Galaxy S8. Bixby merupakan gabungan antara kecerdasan buatan dan keseluruhan sistem dan Application Programming Interface (API) yang terbuka untuk pengembangan pihak ketiga.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018

Informasi Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018


Anda sekarang membaca artikel Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/speaker-pintar-samsung-meluncur-di_17.html

Subscribe to receive free email updates: