Kejutan Akhir Tahun

Kejutan Akhir Tahun - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kejutan Akhir Tahun yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kejutan Akhir Tahun
link : Kejutan Akhir Tahun

Infotekno-Baru

AKHIR tahun itu biasa kalau ada kejutan-kejutan. Perusahaan memberi bonus pada karyawan. Ayah ibu, anak saling memberi bingkisan. Hadiah bisa berupa uang, barang, paket jalan-jalan ke tempat pariwisata, atau keluar negeri misalnya? Kalau yang begini ini, wah senangnya?

Tapi, bila hadiah yang datang berupa musibah? Kalau begitu, mari sama-sama merenung. Ada apa gerangan?

Banyak peristiwa, musibah yang terjadi belakangan selama jelang dan menuju akhir tahun, diantaranya peristiwa alam gunung meletus di Bali, yang cukup meresahkan warga. Bukan itu saja dampaknya juga terhadap kunjungan wisata yang menurun drastis ke pula Dewata tersebut.

Gempa bumi yang terjadi tengah malam pekan lalu di Jawa Barat juga sangat mengejutkan dan membuat panik warga. Ada kerusakan harta benda, bangunan, rumah sakit, pertokoan, rumah warga dan lain-lain, termasuk korban jiwa.

Dampak gempa cukup meluas, sampai ke Jawa Tengah, dan menyentuh kota-kota besar seperti Yogyakarta, Kebumen, Tasikmalaya, Pangandaran.

Sekali lagi ada apa gerangan, Yang Maha Kuasa menegur di akhir tahun ini? Ternyata masih banyak kemungkaran di sana-sini. Korupsi masih merajalela, menjarah kekayaan negara, dan tak mempedulikan rakyat sengsara. Mau beli gas saja sulit? Coba bayangkan? Duit pas-pasan, mau belanja nggak ada barangnya?

O, itu di luar sana juga ada yang arogan, merasa paling kuat. Itu Donald Trump yang menantang dunia dengan membela Yahudi habis-habisan?

Kayaknya mereka nggak pernah belajar dari balasan Allah yang iba-tiba bisa memporak-porandakan isi dunia ini? Boleh merasa kuat dengan segala fasilitasnya, tapi mampu nggak melawan badai ganas yang sering lewat di wilayah AS?

Ah, masih sombong saja kau manusia! Jadi kalau Tuhan memberi kejuatan di akhir tahun yang berupa musibah? Ya, mari merenung, minta ampun!-massoes

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kejutan Akhir Tahun : http://ift.tt/2BpEUna

Demikian Informasi Teknologi Kejutan Akhir Tahun

Informasi Kejutan Akhir Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kejutan Akhir Tahun


Anda sekarang membaca artikel Kejutan Akhir Tahun dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/kejutan-akhir-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: