Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar

Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar
link : Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar

Infotekno-Baru

Synaptics juga mengklaim, sensornya bisa bekerja di bawah komponen hingga ketebalan 1,5mm, termasuk pelindung layar, penutup kaca dan layar OLED.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) ini menjanjikan tingkat keamanan sensor baru tersebut sama dengan pemindai sidik jari FS9100 yang telah digunakan di sejumlah flagship smartphone, termasuk duo Galaxy S8.

Selain itu, sensor juga memiliki daya tahan lebih terhadap kotoran dan kelembapan karena ada sekat antara motherboard dan OLED.

Sekadar informasi, Vivo sebelumnya juga pernah memperkenalkan pemindai sidik jari di layar saat gelaran MWC Shanghai pada Juni 2017. Tim Tekno Liputan6.com juga berkesempatan menjajal kemampuan pemindai sidik jari ini.

Hasilnya, kami memang dapat membuka smartphone cukup dengan menyentuh area layar yang ditujukan untuk membaca sidik jari.

Prosesnya pun mudah dan sederhana. Kami hanya perlu mendaftarkan sidik jari yang ingin digunakan pada perangkat, lalu memakainya untuk membuka layar.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar

Informasi Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar


Anda sekarang membaca artikel Terungkap, Ini Vendor yang Pakai Pemindai Sidik Jari di Layar dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/terungkap-ini-vendor-yang-pakai.html

Subscribe to receive free email updates: