Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017

Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017
link : Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir 2017, sejumlah media sosial pun diramaikan konten berisi perjalanan sepanjang tahun ini. Setelah Twitter, kini pengguna Instagram ikut meramaikan akhir tahun dengan tagar #BestNine2017.

Sesuai namanya, fitur yang mengandalkan bantuan pihak ketiga ini akan mengambil sembilan unggahan terbaik pengguna di Instagram. Unggahan itu dapat berasal dari foto atau video dengan likes terbanyak selama 12 bulan terakhir.

Ramainya penggunaan tagar #BestNine2017 menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (31/12/2017). Untuk lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Minggu (31/12/2017) berikut ini.

1. Tutup 2017, Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017

Fitur ini akan menampilkan kolase kumpulan unggahan tersebut berdasarkan popularitas likes. Best Nine juga bisa mengalkulasikan jumlah unggahan sepanjang 2017, termasuk jumlah likesyang dikantongi.

NahTekno Liputan6.com pun menghimpun sejumlah unggahan #BestNine2017 dari pengguna Instagram. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak unggahan berikut ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu

 Pada kuartal ketiga 2017, Apple menjadi vendor smartphone dengan keuntungan paling tinggi. Hal ini tidak terlepas dari besarnya keuntungan yang diraup Apple tiap berhasil menjual satu iPhone.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint, tiap menjual satu unit iPhone pada kuartal ketiga 2013, Apple menuai keuntungan sebesar US$ 150 atau setara Rp 2 jutaan.

Mengutip laman IndianExpress, Sabtu (30/12/2017), keuntungan Apple tiap berhasil menjual satu unit iPhone lima kali lipat dibandingkan keuntungan Samsung saat berhasil menjual satu unit smartphone.

Sementara dibandingkan dengan merek Tiongkok saat menjual satu unit smartphone, keuntungan Apple ini 14 kali lipatnya.

Baca selengkapnya di sini

3. Nokia 2 Tak Dapat Android 8.0, Langsung Android 8.1

HMD Global telah mengumumkan seluruh smartphone Nokia terbaru besutannya akan mendapatkan kesempatan merasakan Android Oreo. Dengan demikian, pengguna Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7 dan Nokia 8 dipastikan bisa menjajal pengalaman memakai sistem operasi tersebut.

Namun baru-baru ini diketahui ternyata ada perubahan untuk Nokia 2. Sebab, smartphone yang masuk dalam kategori entry level itu tak akan mendapatkan Android 8.0 seperti saudaranya, melainkan langsung beralih ke Android 8.1.

Baca selengkapnya di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017

Informasi Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/top-3-tekno-warganet-ramaikan-instagram.html

Subscribe to receive free email updates: