5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui

5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui
link : 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui

Infotekno-Baru

Mengutip Channel News Asia, berbagai negara di belahan dunia bisa mengamati fenomena langka ini pada 31 Januari 2018.

Menurut NASA, Amerika Serikat bagian barat akan bisa menikmati fenomena ini, yakni saat Bulan melintas ke dalam bayang-bayang Bumi dan warnanya berubah menjadi merah darah.

NASA menyebut, wilayah West Coast, Alaska, dan Hawaii bisa menyaksikan fenomena ini secara keseluruhan.

Berbagai belahan Bumi lain yang juga dapat menyaksikannya adalah Australia dan Asia, termasuk Indonesia dan Singapura.

Selain itu, gerhana Super Blue Blood Moon ini juga bisa diamati di Amerika Utara, Samudera Pasifik, dan Siberia Timur. Sementara mereka yang berada di Amerika Selatan dan Afrika tak bisa ikut mengamati fenomena langka ini

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui

Informasi 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui


Anda sekarang membaca artikel 5 Fakta Gerhana Super Blue Blood Moon yang Perlu Kamu Ketahui dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/5-fakta-gerhana-super-blue-blood-moon.html

Subscribe to receive free email updates: