Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun

Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun
link : Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun

Infotekno-Baru

Liputan6.com, San Francisco -Google akhirnya resmi mengumumkan telah merampungkan tahap akuisisi terhadap HTC. Lebih tepatnya, raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam tersebut membeli divisi smartphone HTC.

Tercatat, kesepakatan akuisisi antara kedua belah pihak ditutup pada angka US$ 1,1 miliar (setara dengan Rp 14,7 triliun).

Setelah akuisisi berlangsung, sekitar 2.000 teknisi dari divisi smartphone HTC akan bergabung dengan Google. Tak cuma itu, Google juga akan mengantongi lisensi non-eksklusif Properti Intelektual dari vendor smartphone asal Taiwan tersebut.

"Kami bangga akhirnya telah menyepakati akuisisi HTC. Dengan demikian, kami menyambut tim (teknisi) HTC untuk bergabung dan bekerja serta berinovasi dengan perangkat terbaru yang akan meluncur di tahun-tahun berikutnya," kata Rick Osterloh, Senior VP Hardware Google.

Osterloh juga memuji kepiawaian HTC dalam bisnis smartphone-nya. Menurutnya, bergabungnya divisi smartphone HTC dengan Google merupakan keputusan yang tepat mengingat HTC adalah salah satu 'pemain' andal di industri smartphone.

"HTC adalah pionir dan inovator teknologi perangkat mobile. Mereka pertama kali memboyong smartphone 3G pertama pada 2005, lalu membawa smartphone layar sentuh pada 2007, dan juga meluncurkan smartphoneunibody berbalut material metal utuh pada 2013," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun

Informasi Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun


Anda sekarang membaca artikel Google Resmi Akuisisi HTC Senilai Rp 14,7 Triliun dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/google-resmi-akuisisi-htc-senilai-rp.html

Subscribe to receive free email updates: