Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air

Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air
link : Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air

Infotekno-Baru

Kamu juga dapat memanfaatkan hair dryer atau mini vacuum untuk membantu mengeringkan smartphone. Namun, lakukan secara hati-hati agar tak merusak komponen dalam perangkat.

6. Rendam dalam Beras

Proses selanjutnya adalah merendam smartphone dalam beras. Selain mudah ditemukan, beras juga dikenal bagus untuk menyerap kelembapan udara dan mengeluarkan kandungan air di smartphone.

Hanya saja, pastikan beras yang digunakan memilliki kemampuan menyerap air yang baik. Bukan beras biasa yang kamu temukan di toko-toko kelontong biasa.

7. Tunggu Beberapa Hari

Tahap pengeringan di beras membutuhkan waktu setidaknya dua hari. Lalu, kamu dapat memasang kembali baterai, menyalakan smartphone, dan coba diisi daya.

(Dam/Ysl)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air

Informasi Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air


Anda sekarang membaca artikel Catat, Ini Pertolongan Pertama Saat Smartphone Terkena Air dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/catat-ini-pertolongan-pertama-saat.html

Subscribe to receive free email updates: