Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja?

Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja?
link : Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Cupertino - Apple baru saja mengungkap sederet fitur terbaru yang akan meluncur di iOS 11.3 pada musim semi ini atau Maret 2018. Apa saja fitur-fitur baru tersebut?

Dilansir Mirror, Jumat (26/1/2018), salah satu fitur utama yang hadir pada iOS 11.3 adalah peningkatan performa daya baterai.

Fitur ini digadang-gadang akan menjadi solusi untuk permasalahan isu baterai yang terjadi saat Apple mengumumkan sempat memperlambat kinerja iPhone lawas beberapa waktu lalu.

Dan pada pembaruan ini juga pengguna akan bisa melihat kondisi daya baterai mereka. "Di iOS 11.3 pengguna kini bisa melihat fitur manajemen daya dan mengatur performa maksimum iPhone untuk mencegah lagging," sebut Apple dalam keterangan resminya.

Fitur berikutnya cuma bisa dirasakan oleh pengguna iPhone X. Ya, fitur ini memboyong sederet Animoji (emoji bergerak) dengan desain baru. Ada empat karakter Animoji yang bisa digunakan, mulai dari singa, beruang, naga, hingga tengkorak.

"Bekerja dengan A11 Bionic Chip dan TrueDepth Camera di iPhone X, Animoji bisa menangkap lebih dari 50 jenis ekspresi wajah dan bisa dianimasikan langsung. Dan kini, kami menambah Animoji terbaru untuk meramaikan suasana," tambah perusahaan yang berbasis di Cupertino, AS tersebut.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja?

Informasi Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja?


Anda sekarang membaca artikel Deretan Fitur Baru iOS 11.3, Apa Saja? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/deretan-fitur-baru-ios-113-apa-saja.html

Subscribe to receive free email updates: