Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018

Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018
link : Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018

Infotekno-Baru

Parlemen AS mendesak operator seluler AT&T untuk memutus hubungan komersial dengan Huawei dan menentang rencana operator telekomunikasi Tiongkok, China Mobile, ekspansi ke negara tersebut. Parlemen beralasan kedua imbauan tersebut demi keamanan nasional.

Desakan itu muncul setelah pemerintahan Donald Trump mengambil keputusan keras pada berbagai kebijakan yang diinisiasi oleh pendahulunya, Barack Obama. Isu-isu ini mencakup peran Beijing di Korea Utara hingga upaya mengambil berbagai industri strategis AS.

Pemerintah AS sudah mengambil sejumlah langkah tegas terkait rencana ekspansi Huawei dan perusahaan Tiongkok lain di negara tersebut.

Pada bulan ini, AT&T dilaporkan dipaksa membatalkan rencana penjualan handset flagship Huawei setelah Kongres menentang gagasan tersebut.

Terkait pemutusan hubungan komersial, sumber mengatakan, para senator menginginkan AT&T tidak melanjutkan kerja sama standar jaringan 5G dengan Huawei.

Parlemen juga dilaporkan mengatakan, jika perusahaan-perusahaan AS memiliki hubungan dengan Huawei dan China Mobile, maka itu bisa menghambat kemampuan mereka berbisnis dengan pemerintah.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018

Informasi Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018


Anda sekarang membaca artikel Huawei Tak Akan Umumkan P11 di MWC 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/huawei-tak-akan-umumkan-p11-di-mwc-2018.html

Subscribe to receive free email updates: