Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X?

Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X?
link : Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X?

Infotekno-Baru

CEO Apple, Tim Cook dan Malala Yousafzai di luar rumah seorang anak perempuan yang sekolah dengan dukungan Malala Fund (Foto: Apple)

Di luar dari peluncuran produk terbaru, Apple baru saja mengumumkan penyaluran dana untuk Malala Fund. Dana yang tidak diungkapkan jumlahnya tersebut, akan digunakan membantu memperluas dukungan agar lebih banyak anak perempuan bisa mendapatkan pendidikan dan kesempatan yang sama.

Malala Fund merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh peraih Nobel Perdamaian, Malala Yousafzai, yang fokus memperjuangkan hak perempuan agar bisa mendapatkan pendidikan gratis, aman, dan berkualitas.

Dikutip dari keterangan resminya, Apple mengatakan bahwa dukungannya akan bisa membuat Malala Fund melipatgandakan dana yang disalurkan melalui Gulmakai Network, untuk pendidikan tingkat menengah (SMP dan SMA) perempuan di India dan Amerika Latin. Target awal pendanaan ini adalah untuk membantu lebih dari 100 ribu anak perempuan.

Seiring dengan pendanaan tersebut, CEO Apple Tim Cook juga akan bergabung dengan dewan kepemimpinan Malala Fund.

"Kami percaya pendidikan adalah kekuatan pemersatu yang hebat dan kami membagikan komitmen Malala Fund, yaitu memberikan sebuah kesempatan bagi setiap anak perempuan untuk pergi ke sekolah," ungkap Cook.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X?

Informasi Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X?


Anda sekarang membaca artikel Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/desain-ipad-pro-2018-bakal-mirip-iphone.html

Subscribe to receive free email updates: