Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018

Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018
link : Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan atau aplikasi di Indonesia baru saja melakukan deklarasi melawan penyebaran hoax selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Aksi ini dilakukan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Adapun penyedia layanan yang ikut berpartisipasi adalah Google, Facebook, Twitter, Telegram, BlackBerry Messenger (BBM), Line, Bigo Live, Live Me, dan MeTube. Bersama dengan mereka, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) turut ikut serta.

Untuk 2018 sendiri, memang menjadi tahun politik untuk bangsa Indonesia. Ada 171 daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

"Kami masyarakat internet Indonesia berkomitmen penuh untuk turut menyukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah tersebut sebagai wujud dukungan terhadap tegaknya pilar demokrasi di Indonesia," ujar GM Business Development Commerce & Payment BBM, Anondo Wicaksono yang didapuk membacakan deklarasi.

Anondo Wicaksono, GM Business Development Commerce & Payment BBM. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Lantas, bagaimana komitmen para penyedia layanan tersebut untuk melawan hoax di Indonesia menjelang Pilkada 2018. Berikut ini adalah poin utama dari bentuk komitmen tersebut.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018

Informasi Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018


Anda sekarang membaca artikel Google Cs Serukan Gerakan Lawan Hoax Hadapi Pilkada 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/google-cs-serukan-gerakan-lawan-hoax_31.html

Subscribe to receive free email updates: