Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder

Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder
link : Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Suka main Tinder? Sepertinya kamu harus waspada. Aplikasi kencan online ini ternyata juga jadi sasaran empuk hacker. Modus terbaru yang digunakan adalah dengan memanfaatkan koneksi WiFi.

Menurut laporan dari lembaga keamanan Checkmarx, Tinder ternyata tidak menggunakan enkripsi untuk memproteksi foto penggunanya.

Dengan celah tersebut, hacker akan mengambil foto atau bahkan mengubah foto korban dengan 'masuk' ke dalam profil Tinder korban lewat jaringan WiFi.

Salah seorang peneliti Checkmarx bernama Dafna Zahger mengatakan bahwa celah tersebut ada di Tinder, baik versi iOS maupun Android.

"Celah ini memungkinkan pihak tak bertanggung jawab bisa mengubah foto profil pengguna Tinder. Parahnya lagi, mereka bisa mengambil kendali kontrol profil korban untuk menge-swipe teman kencan yang tidak diinginkan," kata Zahger seperti dilansir Mirror, Minggu (28/1/2018).

Namun demikian, Zahger menekankan, hacker tidak akan memiliki akses lebih seperti mengecek isi pesan korban.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder

Informasi Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder


Anda sekarang membaca artikel Hacker Manfaatkan WiFi untuk Bobol Aplikasi Kencan Tinder dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/hacker-manfaatkan-wifi-untuk-bobol.html

Subscribe to receive free email updates: