Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits

Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits
link : Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Usai memperkenalkan Redmi 5 dengan dua opsi RAM 2GB dan RAM 3GB pada akhir tahun lalu, Xiaomi akhirnya mengungkap varian ketiga Redmi 5 dengan RAM 4GB.

Artikel tentang varian baru smartphone Xiaomi Redmi 5 dengan RAM 4GB ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga membuat penasaran pembaca datang dari tim ilmuwan di Tiongkok berhasil mengkloning dua ekor monyet, dan trik membuat Instagram Stories makin menarik dengan fitur GIF.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Xiaomi Lepas Redmi 5 dengan RAM 4GB

Xiaomi pertama kali memperkenalkan Redmi 5 pada akhir tahun lalu. Ketika itu, perusahaan tersebut hanya hadir dengan dua opsi memori, yakni RAM 2GB dengan ROM 16GB atau RAM 3GB dengan ROM 32GB.

Akan tetapi, berdasarkan kabar terbaru, Xiaomi telah melepas versi ketiga dengan peningkatan RAM. Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (27/1/2018), perusahaan baru saja memperkenalkan varian Redmi 5 dengan RAM 4GB dipadu ROM 32GB.

Xiaomi membanderol varian terbaru itu sekitar 200 yuan atau Rp 400 ribu lebih mahal dari versi sebelumnya. Jadi, harga dari smartphone ini adalah 1.099 yuan atau sekitar Rp 2,3 juta.

Baca selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits

Informasi Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Xiaomi Redmi Varian RAM 4GB Paling Hits dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/top-3-tekno-xiaomi-redmi-varian-ram-4gb.html

Subscribe to receive free email updates: