HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018?

HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018?
link : HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone diyakini akan mengumumkan produk terbarunya di Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Namun, ada beberapa yang tidak akan ikut serta termasuk HTC.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/1/2018), absennya HTC di MWC sebenarnya bukan lagi berita baru. Pasalnya, HTC memilih absen dari MWC sejak HTC 10 dengan mengumumkan jajaran flagship terbaru dalam acara sendiri. Namun untuk tahun ini, sempat beredar laporan smartphone flagship HTC akan diumumkan di MWC 2018.

Berdasarkan laporan terbaru, HTC disebut masih akan menggunakan strategi lama yaitu tidak akan mengumumkan flagship di MWC 2018. HTC akan melewatkan Februari tanpa pengumuman besar lantaran akan membuat acara sendiri setelah MWC 2018.

Menurut sumber, belum ada informasi yang diketahui tentang acara pengumuman smartphone flagship HTC.

Lebih lanjut, HTC dilaporkan akan mengumumkan U12 sebagai smartphone flagship pada tahun ini. Perangkat ini diprediksi memiliki layar Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dual kamera.

HTC belum mengumumkan rencana peluncuran smartphone tersebut. Namun, perusahaan asal Taiwan itu sempat diperkirakan mengumumkannya pada akhir Februari atau Maret 2018.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018?

Informasi HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018?


Anda sekarang membaca artikel HTC Tak Akan Umumkan Smartphone Flagship di MWC 2018? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/htc-tak-akan-umumkan-smartphone.html

Subscribe to receive free email updates: