Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?

Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?
link : Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Penerus flagship smartphone Huawei P10 yang sebelumnya dipercaya memiliki nama P11 kini disebut-sebut dengan nama Huawei P20.

Informasi ini terkuak oleh Roland Quandt dalam akun Twitter-nya, seorang pembocor informasi soal smartphone terbaru melalui akun Twitter-nya. Alih-alih melanjutkan penamaan Huawei P11, Huawei tampaknya akan menyebut penerus P10 sebagai P20.

Mengutip laman Gizmochina, Senin (29/1/2018), dalam cuitannya yang lain, Quandt juga mengungkap P20 akan hadir dalam beberapa varian, termasuk opsi warna dan kode nama masing-masing.

Dia menyebut, ada tiga varian Huawei P20 yang akan dirilis ke publik, yakni Huawei P20, Huawei P20 Plus, dan Huawei P20 Lite. Selain itu, kabarnya masing-masing smartphone akan dilengkapi tiga lensa kamera utama.

Huawei P20 edisi standar memiliki kode nama Emily dan akan hadir dalam dua warna yakni Ceramic Black dan Twilight.

Sementara, Huawei P20 Plus memiliki kode nama Charlotte, juga akan tersedia dalam warna Ceramic Black dan Twilight.

Lain lagi dengan Huawei P20 Lite yang memiliki kode nama Anne. Smartphone justru hadir dalam lebih banyak varian warna, yakni Midnight Black, Klein Blue, dan Sakura Pink.

Secara fisik, perangkat tersebut diduga akan hadir dengan tepian layar yang lebih tipis dibanding pendahulunya, Huawei P10.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?

Informasi Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama?


Anda sekarang membaca artikel Huawei P20 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Utama? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/huawei-p20-bakal-hadir-dengan-tiga.html

Subscribe to receive free email updates: