Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek

Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek
link : Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Google akhirnya resmi memberikan konfirmasi soal kucuran dana ke Go-Jek. Adalah Alphabet, induk perusahaan Google yang mengucurkan dana yang kabarnya cukup besar ke perusahaan transportasi online ini.

Kabar tersebut disampaikan Google lewat situs blog resminya dengan judul "Investing in Indonesia" lewat juru bicara Google, Caesar Sengupta. Sayang, ia masih merahasiakan nilai investasi yang dikucurkan.

"Indonesia memiliki pola ekonomi digital yang berkembang pesar dan lanskap startup yang besar. Indonesia juga telah menjadi rumah bagi empat dari delapan startup Unicorn di Asia Tenggara," ujar pria yang menjabat sebagai VP Next Billion Users Team ini.

"Kami ingin membantu dengan melengkapi dan meningkatnya fenomena ini. Dengan membantu orang Indonesia menciptakan startup yang hebat, kami sudah membantu lebih dari 60.000 orang dalam pengembangan aplikasi mobile," lanjutnya.

Alasan itu menjadi latar belakang mengapa Google pada akhirnya berivnetsasi ke Go-Jek. "Go-Jek dipimpin oleh tim manajemen yang kuat, dan berhasil membuktikan rekam jejaknya dalam menggunakan teknologi untuk memudahkan kehidupan orang-orang di Indonesia," tambah Sengupta.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek

Informasi Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek


Anda sekarang membaca artikel Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/google-resmi-konfirmasi-soal-investasi.html

Subscribe to receive free email updates: