Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?

Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?
link : Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Mountain View -Google Clips akhirnya resmi dilepas ke pasaran. Kamera tersebut dibanderol seharga US$ 249 atau setara dengan Rp 3,3 jutaan. Sayang, tidak diungkap kapan kamera tersebut akan masuk ke pasar Indonesia.

Dengan harga tersebut, Google Clips mengusung spesifikasi kamera yang terbilang canggih. Menurut yang dilansir Android Authority, Rabu (31/1/2018), Clips adalah kamera yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence). Dengan kemampuan ini, Clips bisa memotret pengguna tanpa harus diminta.

Google mendesain Clips mirip dengan kamera action yang mengusung fisik berbentuk persegi. Di permukaan badannya, cuma ada lensa dan tombol shutter, tidak dilengkapi layar atau viewfinder seperti kamera digital lain.

Karena itulah Clips tidak membutuhkan layar. Tombol shutter yang ada di badan kamera pun sebetulnya tidak terlalu diperlukan, mengingat Clips bisa memotret dan merekam video secara otomatis.

Cara menggunakannya pun cukup mudah dan simpel. Pengguna hanya perlu memutar lensa untuk menyalakan kamera, dan meletakannya ke tempat yang diinginkan. Dari situ, Clips akan 'bekerja' dan mengamati keadaan sekeliling dengan lensa ultra-wide 130 derajat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?

Informasi Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?


Anda sekarang membaca artikel Kamera Pintar Google Dijual Rp 3 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/kamera-pintar-google-dijual-rp-3-jutaan.html

Subscribe to receive free email updates: