Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone

Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone
link : Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Gerhana Bulan akan kembali terlihat dari Bumi pada Rabu (31/1/2018). Berbeda dari Gerhana Bulan sebelumnya, peristiwa kali ini akan menjadi peristiwa yang spesial.

Alasannya, Gerhana Bulan ini merupakan tiga fase Bulan yang berbeda-beda. Esok hari, akan ada tiga fenomena Gerhana Bulan yang terjadi bersamaan, mulai dari Blue Moon, Blood Moon, hingga Supermoon.

NASA menyebut fenomena ini dengan julukan 'Super Blue Blood Moon'. Ketiganya akan bergabung dalam satu peristiwa paling langka yang tidak pernah terjadi dalam kurun waktu 150 tahun terakhir.

Mengingat peristiwa gerhana terbilang langka, tak ada salahnya untuk mengabadikan peristiwa tersebut. Salah satunya cara untuk mengabadikan peristiwa itu adalah melalui kamera smartphone.

Lantas, seperti apa caranya? Berikut ini ada beberapa caranya seperti dihimpun dari beragam sumber, Selasa (30/1/2018).

1. Cari lokasi yang menarik dan tepat. Selain itu, pastikan kamu dapat melihat Bulan dengan lokasi yang cukup jelas.

2. Mengingat kemampuan kamera smartphone terbatas, sebaiknya kamu tak mengambil gambar Bulan secara utuh. Kamu dapat mengambil gambar panorama dengan memanfaatkan lingkungan sekitar.

3. Pastikan mengambil gambar secara stabil. Jika dirasa sulit, kamu dapat memanfaatkan tripod untuk melakukan pengambilan gambar.

4. Sebagai tambahan, kamu sebaiknya tak mengambil gambar secara zoom in dan manfaatkan fitur HDR.

5. Apabila dirasa kurang puas, kamu dapat mengambil gambar beberapa kali sebelum gerhana bulan berakhir.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone

Informasi Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone


Anda sekarang membaca artikel Trik Jitu Abadikan Momen Gerhana Bulan Langka Pakai Smartphone dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/trik-jitu-abadikan-momen-gerhana-bulan.html

Subscribe to receive free email updates: