Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air

Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air
link : Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air

Infotekno-Baru

Rihanna memang bukanlah salah satu penyanyi yang dijagokan di ajang Grammy Awards 2018. Namun, salah satu lagu duetnya dengan Kendrick Lamar, "Loyalty", masuk kategori Best Rap/Sung Performance.

Ternyata, Kendrick Lamar yang menjadi pemenang salah satu kategori Grammy Awards 2018 itu setelah John Legend dan Tony Bennett mengumumkannya. Ketika ia maju ke depan, Rihanna pun ikut bersamanya.

"Inilah cinta, saya menghargai setiap kejadian terakhir dari kalian di luar sana," kata Lamar sambil memegang piala di mikrofon.

Kendrick lalu beralih ke pasangan kolaboratornya, Rihanna yang berdiri di belakangnya. "Hei Rihanna, ada apa? Dia datang dan menggeledah saya dengan rekaman itu, menggoda saya dengan lagu saya sendiri, Bung."

Dalam kategori tersebut, Kendrick Lamar dan Rihanna bersaing dengan 6LACK, GoldLink, Brent Faiyaz, Shy Glizzy & SZA, dan Jay-Z featuring Beyonce. Hingga kini, sang rapper telah mengantongi piala terbanyak.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air

Informasi Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air


Anda sekarang membaca artikel Kemeriahan Grammy Awards 2018 Dominasi Trending Topic Tanah Air dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/kemeriahan-grammy-awards-2018-dominasi.html

Subscribe to receive free email updates: