Kolaborasi Jahat Suami Istri

Kolaborasi Jahat Suami Istri - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kolaborasi Jahat Suami Istri yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kolaborasi Jahat Suami Istri
link : Kolaborasi Jahat Suami Istri

Infotekno-Baru

DIBERITAKAN ada pasangan suami istri kompak. Setiap hari keluar rumah, berduaan saja. Orang melihat sepintas, betapa akurnya mereka. O, tapi jangan salah duga, ternyata mereka kompak dalam melakukan kejahatan.

Keduanya berkomplot mencuri sepeda motor, dijual melaui medsos. Itu sebagai mata pencarian mereka berdua. Pergi berjalan kaki, balik naik motor hasil curian, kemudian dijual dengan harga murah, lalu berbelanja dan besenang senang.

Sebenarnya soal suami istri kerja sama dalam kejahatan bukan sekali ini, banyak kasus pasangan melakukan kejahatan dengan leluasa dan banyak mengeruk keuntungan dari situ. Beberapa waktu lalu, sepasang suami istri menipu ratusan jemaah umroh yang menilep milyaran rupiah. Pasangan tersebut menikmati kemewahan dari tipuannya, sementara ribuan jemaah menangis karenanya.

Ada juga pasangan yang terlibat jual beli narkoba. Yang ini bukan saja orang biasa, yang sengaja mencari nafkah dari barang haram tersebut. Baru-baru ini ada pasangan suami istri artis mengonsumsi narkoba, demi kesenangan belaka. Dan banyak lagi kejahatan yang dilakukan oleh pasangan suami istri.

Ya, ternyata banyak macam kejahatan yang dilakukan suami istri. Nah, yang jadi pertanyaan, mengapa sang istri ikutan? Kemauan sendiri atau dipaksa? Hanya mereka berdua yang tahu.
Istri memang harus taat suami. Begitu aturan menurut agama. Tapi, untuk jalan yang benar, jalan lurus. Bukan ke jalan menyimpang, menuju kejahatan. Untuk yang begitu, istri bisa menolak.

“ Kalau ke sorga oke, tapi ke neraka, ogah, Bang! “ Begitu,dong! -massoes

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolaborasi Jahat Suami Istri : http://ift.tt/2GtpDE3

Demikian Informasi Teknologi Kolaborasi Jahat Suami Istri

Informasi Kolaborasi Jahat Suami Istri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kolaborasi Jahat Suami Istri


Anda sekarang membaca artikel Kolaborasi Jahat Suami Istri dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/kolaborasi-jahat-suami-istri.html

Subscribe to receive free email updates: