Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83
link : Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Infotekno-Baru

Fitur A.I Beauty Recognition di Oppo F5 dalam rangkaian #OppoSelfieTourWithF5 #TourDeBanjarmasin. Foto diambil dengan Oppo F5 (Liputan6.com/Novi Nadya)

Seperti seri F5, Oppo juga menyematkan AI Beauty Recognition Technology pada kamera depannya. Dengan teknologi ini, kamera depan smartphone mampu memindai 254 titik wajah dan mempelajari wajar berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin.

Dengan begini, hasil foto yang dihasilkan akan lebih personal dan berbeda–beda untuk setiap subjeknya. Hadir dengan layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720, Oppo membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock.

Selain itu OPPO A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat yang memiliki manajemen baterai yang baik.

Tak lupa, fitur-fitur yang terdapat pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Informasi Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83


Anda sekarang membaca artikel Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/resmi-dijual-di-indonesia-ini-harga-dan_29.html

Subscribe to receive free email updates: