Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X
link : Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Infotekno-Baru

Kemudian, Nikkei juga mengungkap kalau perusahaan yang digawangi Tim Cook ini akan memangkas produksi layar OLED iPhone X. Disebut-sebut, Apple justru akan meningkatkan produksi model layar LCD.

Informasi ini seolah memperkuat prediksi analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, yang menngungkap bahwa Apple tengah mempersiapkan penerus iPhone X dengan layar LCD berukuran 6,1 inci.

Jika benar demikian, iPhone X terbaru ini bisa jadi dijual dengan harga yang lebih bersahabat dan dipercaya bisa membantu meningkatkan penjualan iPhone X yang cukup miris.

Walau produksi iPhone X dipangkas, Apple sepertinya tidak merencanakan hal yang sama pada varian iPhone 7 dan 7 Plus serta iPhone 8 dan 8 Plus.

Produksi kedua varian iPhone ini pada kenyataannya masih ditargetkan hingga 30 juta unit seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Informasi Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X


Anda sekarang membaca artikel Penjualan Loyo, Apple Pangkas Produksi iPhone X dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/penjualan-loyo-apple-pangkas-produksi.html

Subscribe to receive free email updates: