Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3

Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3
link : Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Asus menepati janjinya untuk menggulirkan pembaruan Android Oreo untuk Zenfone 3. Menurut laporan terbaru, perusahaan asal Taiwan tersebut akhirnya merilis versi terbaru Android untuk smartphone tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (31/1/2018), pembaruan ini dirilis untuk Zenfone 3 dengan layar 5,2 inci dan Zenfone 3 dengan layar 5,5 inci.

bacajuga:Baca Juga](3232572 3219195 3197286)

Salah satunya adalah kedatangan fitur geser ke atas untuk membuka akses ke aplikasi, mirip dengan versi Android Stock. Tak hanya itu, tampilan antarmuka juga tampil lebih apik dengan perubahan desain ikon aplikasi.

Asus juga menyebut pembaruan ini menampilkan desain pengaturan smartphone yang lebih mudah digunakan. Sejumlah aplikasi seperti Minimove, Photo College, dan Do It Later dihapus setelah mendapatkan pembaruan ini.

Pembaruan juga menghadirkan fitur bawaan Android Oreo, seperti notification dots, picture in picture, dan notifikasi yang lebih detail. Bersamaan dengan update ini, Asus juga merilis patch keamanan paling baru.

Bagi kamu yang tertarik, pembaruan ini berukuran 1,5GB. Mengingat memori internal yang akan berkurang cukup banyak setelah pembaruan terpasang, tak ada salahnya melakukan backup sejumlah data penting.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3

Informasi Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3


Anda sekarang membaca artikel Asus Resmi Gulirkan Android Oreo untuk Zenfone 3 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/asus-resmi-gulirkan-android-oreo-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: