Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017

Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017
link : Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Gogobli, platform e-Commerce di bidang kesehatan dan kecantikan, berhasil mencatat capaian luar biasa dalam kurun waktu satu tahun. Informasi ini diungkapkan oleh Chief Business Development Officer Gogobli, Terry Koh.

Ia menuturkan, dalam waktu singkat, Gogobli berhasil bekerja sama dengan lima ratus prinsipal atau produsen merek produk kesehatan dan kecantikan. Saat ini, ada sekitar puluhan ribu stock keeping unit (SKU) yang tersedia di platform tersebut.

"Pertumbuhan itu tak lepas dari upaya kami sebagai solusi untuk beragam kendala yang dihadapi prinsipal, termasuk membantu mereka untuk mulai melakukan transisi digital," tutur Koh saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Senin (29/1/2018).

Menurut Chief Executive Officer Gogobli, Joyce Lim, pertumbuhan tersebut juga terlihat dari jumlah outlet yang bekerja sama. Laporan terbaru mencatat ada 15 ribu outlet yang tersebar di sejumlah wilayah.

"Sejak Mei 2016 hingga Desember 2017, kami mengalami peningkatan penjualan hingga 2.500 persen. Sementara dari sisi outlet, kami juga telah bekerja sama dengan 15 ribu mitra. Rencananya, kami juga akan memperluas cakupan," ujarnya menjelaskan.

Chief Operating Officer Gogobli, Joe Hansen, menuturkan kemudahan yang ditawarkan platform-nya memang menjadi daya tarik tersendiri. Untuk mendukung pengalaman, perusahaan telah merilis aplikasi khusus bagi outlet

"Dengan aplikasi ini, outlet dapat memesan langsung barang yang ingin dibelinya. Aplikasi juga didesain dengan sangat mudah sehingga memudahkan para pelaku bisnis mengaksesnya," ujarnya. 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017

Informasi Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017


Anda sekarang membaca artikel Pertumbuhan Gogobli Meroket 2.500 Persen di Sepanjang 2017 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/pertumbuhan-gogobli-meroket-2500-persen_29.html

Subscribe to receive free email updates: