Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim

Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim
link : Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Facebook kian serius menggarap bisnis gimnya. Komitmen ini ditunjukkan raksasa media sosial tersebut dengan sebuah program yang dirancang untuk menarik kreator konten gim melakukan siaran langsung.

Dikutip dari The Verge, Selasa (30/1/2018), Facebook baru saja mengungkapkan kehadiran program perdana untuk para kreator konten gim. Tak sekadar bekerja sama dari sisi konten, perusahaan juga akan menghadirkan tool yang dibutuhkan kreator tersebut.

Tujuan program ini sendiri untuk membangun dan mengembangkan komunitas gim di Facebook. Selain menciptakan piranti baru untuk streaming gim, program juga memanfaatkan platform lain di Facebook, seperti Instagram dan Oculus.

Sekadar diketahui, perusahaan memang tengah mencoba sejumlah cara baru untuk cara menarik para penggemar berhubungan dengan kreator konten gim melalui siaran langsung.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai program anyar ini. Namun, berdasarkan informasi awal, layanan itu mirip dengan program rekanan dari Twitch.

Jadi, layanan akan menyediakan sejumlah piranti tambahan untuk penyiar, mulai dari informasi penonton bulanan, fitur chatting, termasuk emoji chat untuk penonton.

Rencananya, media sosial yang identik dengan warna biru ini akan menghadirkan banyak kreator dalam program tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Facebook mulai merambah ke ranah live streaming untuk gim. Pada 2016, perusahaan itu pernah menjalin kerja sama dengan Blizzard untuk menyiarkan melalui Facebook Live.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim

Informasi Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim


Anda sekarang membaca artikel Saingi Twitch, Facebook Besut Platform Live Streaming Gim dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/saingi-twitch-facebook-besut-platform.html

Subscribe to receive free email updates: