Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia

Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia
link : Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia

Infotekno-Baru

Logo perusahaan Sony (ubergizmo.com)

Bicara perusahaan teknologi tak akan lengkap rasanya bila tidak menyebut perusahaan dari Negeri Matahari ini.

Walau sudah cukup terkenal di telinga, siapa yang menyangka brand "Sony" itu merupakan gabungan kata dari bahasa latin dan bahasa Inggris slang.

Yup, Sony merupakan gabungan kata dari 'Sonus', yang berarti suara dan 'Sonny', yang artinya pemuda yang baik.

Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang dan didirikan pada 1946 itu memiliki nama yang lain, yakni Tokyo Tsushin Kogyo K.K (Tokyo Telecommunications Engineering Corporation), atau biasa disebut Totsuko.

Pada 1947, perusahaan meluncurkan produk pertamanya, yaitu "power megaphone" dan meluncurkan tape recorder pertamanya, 'Type G'.

Perusahaan baru memutuskan mengganti namanya di 1950an, ketika memutuskan untuk 'invasi' ke pasar global. Berhubung ada merek dagang perusahaan lain yang menggunakan TTK, akhirnya 'Sony' pun muncul.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia

Informasi Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia


Anda sekarang membaca artikel Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/kisah-rahasia-di-balik-nama-perusahaan.html

Subscribe to receive free email updates: