Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan

Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan
link : Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Sharp dipastikan kembali merilis smartphone anyarnya dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, perusahaan akan meluncurkan dua perangkat sekaligus, yakni Sharp R1s dan Sharp Pi.

Kedua smartphone ini hadir untuk menyasar generasi milenial atau gen-Z, dengan kamera yang diklaim mampu menghasilkan gambar tajam dan baterai tahan lama. Sharp berencana memperkenalkan smartphone ini pada Februari 2018.

"Sharp R1s hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya sehingga dapat mengakomodasi pemakaian pengguna," tutur Country Director Sharp Indonesia, Johnny Lin, dalam keterangan resminya, Sabtu (27/1/2018) di Jakarta.

Sharp mengklaim, dalam satu kali pengisian baterai, R1s dapat bertahan hingga lebih dari enam hari. Karena itu, smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang menyukai aktivitas outdoor atau karyawan yang intens memakai smartphone seharian penuh.

"Sementara Sharp Pi menyasar generasi muda yang hobi fotografi dan ingin eksis di media sosial, karena sudah dibekali dengan kamera ganda," ujar Johnny. Fitur kamera ganda Sharp Pi mampu menghasilkan efek bokeh, yang tengah menjadi tren di smartphone saat ini.

Sharp sendiri menjanjikan kedua smartphone ini akan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni kurang dari Rp 2 juta. Nantinya, dua perangkat ini akan dijual di beberapa situs e-Commerce dan seluruh toko smartphoneSharp .

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan

Informasi Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan


Anda sekarang membaca artikel Sharp Bakal Rilis 2 Smartphone untuk Milenial Bulan Depan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/sharp-bakal-rilis-2-smartphone-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: