Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia

Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia
link : Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (29/1/2018), Google merayakan hari lahirnya Teresa Teng yang ke-65 tahun dengan menampilkan dirinya sebagai Google Doodle di laman mesin pencarian.

Teresa Teng dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris asal Taiwan. Selama kurang lebih 30 tahun berkarir, sosoknya dikenal luas di komunitas masyarakat berbahasa Mandarin dan di seluruh Asia Timur, termasuk Jepang.

Dikenal sebagai salah satu dari "Lima Diva Agung Asia", popularitas Terese Tang dipengaruhi oleh kemampuannya menyanyikan beragam lagu romatis dalam beberapa bahasa, seperti Mandarin, Inggris, Jepang, Vietnam, Kanton, Hokkien, bahkan Indonesia.

Yup, nyatanya wanita berparas cantik ini pernah membawakan sejumlah lagu dalam bahasa Indonesia mulai dari Dayung Sampan, Cinta Suci, Sekuntum Mawar Merah, dan Selamat Jalan Kekasih/ Good Bye My Love.

Teresa Teng populer berkat lagu-lagunya yang merakyat dan bernada balada romantis. Salah satu lagunya yang sangat terkenal berjudul Hé Rì Jūn Zài Lái atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Kapankah Kau Akan Kembali.

Meski lagu-lagunya sempat dilarang beredar di Tiongkok pada era 1980-an karena alasan politis, popularitasnya semakin tumbuh berkat beredarnya rekaman suara Teresa Teng di pasar gelap.

Tak hanya itu, lagu-lagu Teresa Teng pun semakin populer dan terus dimainkan di mana-mana, mulai dari klub malam hingga ke gedung-gedung pemerintahan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia

Informasi Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia


Anda sekarang membaca artikel Teresa Teng, Diva Asia yang Nyanyikan Lagu Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/teresa-teng-diva-asia-yang-nyanyikan.html

Subscribe to receive free email updates: