Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar

Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar
link : Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar

Infotekno-Baru

Kendati demikian, BRTI maupun Kemkominfo terus mendorong pengguna kartu SIM prabayar untuk melakukan registrasi sebelum tenggat waktu terakhir, yakni 28 Februari 2018.

Pihaknya juga meminta data kepada operator seluler terkait berapa total pelanggan yang belum melakukan registrasi. Tujuannya agar Kemkominfo tahu apakah waktu satu bulan yang tersisa ini cukup untuk registrasi, mengingat dalam satu hari ada 1,2 hingga 1,3 juta kartu SIM yang diregistrasikan.

Pria yang biasa disapa Ketut ini mengatakan, setelah tanggal 28 Februari alias tenggat waktu registrasi kartu SIM, pengguna kartu SIM baru juga harus melakukan registrasi.

Tak hanya melalui SMS, website, dan gerai resmi operator, nantinya registrasi juga bisa dilakukan melalui outlet-outlet penjual kartu SIM atau voucher pulsa.

Saat ini, mekanisme registrasi melalui outlet sedang dibahas baik oleh kalangan internal Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Kemkominfo, dan BRTI. Semuanya terkait registrasi kartu SIM prabayar, kata Ketut, akan diatur dalam perubahan ketiga Peraturan Menteri No 12 Tahun 2016 mengenai Registrasi Pelanggan Telekomunikasi.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar

Informasi Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar


Anda sekarang membaca artikel Tiap Hari, 1,3 Juta Pengguna Registrasi Kartu SIM Prabayar dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/tiap-hari-13-juta-pengguna-registrasi.html

Subscribe to receive free email updates: