Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer

Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer
link : Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang akan digelar serentak di 171 daerah di Indonesia, dinilai akan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis printer inkjet pada tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Canon, yang sekarang mendominasi pasar printer di Tanah Air.

Marketing Executive Canon pt. Datacrip, Marcellinus Lirus, mengungkapkan sektor Teknologi Informasi (TI) akan menjadi salah satu sumber pengeluaran para peserta Pilkada. Printer inkjet multifungsi pun dinilai akan banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan mereka yang membutuhkan banyak dokumen.

"Untuk tahun 2018 ini, apalagi tahun politik, pasti akan jauh lebih banyak pengeluaran terutama untuk TI dan publikasi dari masing-masing calon Pilkada. Mereka butuh printer untuk segala macam, termasuk kontrak politik. Jadi saya optimistis 2018 ini kita bisa fight," tutur Marcellinus saat ditemui dalam acara peluncuran printer Pixma Ink Efficient seri G terbaru di kawasan Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Kendati demikian, Marcellinus tidak menggantungkan harapan pertumbuhan bisnis printer inkjet pada Pilkada. "Politik (tahun politik) salah satu faktor, uncertain-lah ," tambahnya.

Lebih lanjut, bisnis printer Canon sendiri terus mengalami pertumbuhan. Perusahaan asal Negeri Sakura itu mengklaim memimpin pasar printer dengan 48 persen pangsa pasar. Di Canon sendiri, printer inkjet memiliki porsi lebih besar yaitu 90 persen, sisanya printer laser.

"Tahun ini kami berani prediksi tumbuh 5-6 persen dan kita akan tetap jadi nomor satu," ungkap Marcellinus.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer

Informasi Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer


Anda sekarang membaca artikel Pilkada 2018 Diprediksi Dongkrak Bisnis Printer dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/pilkada-2018-diprediksi-dongkrak-bisnis.html

Subscribe to receive free email updates: