Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba

Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba
link : Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba

Infotekno-Baru

 

Fanny merupakan heroassasin yang sangat lincah berbekal kemampuannya mengendalikan kabel. Ia mampu menghadirkan damage yang sangat besar terhadap musuh jika terkena kabel yang dimilikinya.

Namun, aksi ini cukup berisiko mengingat skill tersebut cukup menguras energi. Meski termasuk hero sulit, Fanny dapat menjamin kemenangan jika mampu dikuasai dengan baik.

5. Lancelot

Karakter ini dikenal sebagai hero assasin yang lincah. Ia dikenal sangat licin sehingga lawan kerap dibuat kelabakan.

Skill dua Lancelot bernama phantom execution mampu memberikan damage tinggi. Selain itu, skill ini juga mampu memberikan efek imunitas bagi sang hero.

(Dam/Ysl)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba

Informasi Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba


Anda sekarang membaca artikel Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/ingin-menang-ranked-di-mobile-legends-5.html

Subscribe to receive free email updates: