Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone

Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone
link : Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Tokyo - Nintendo memastikan akan kembali merilis gim untuk perangkat mobile. Tak tanggung-tanggung, raksasa gaming asal Jepang itu bersiap memboyong salah satu judul gim kenamaannya, yakni [Mario Kart](3021784 "").

Dikutip dari Polygon, Jumat (2/2/2018), Nintendo baru saja mengumumkan akan merilis Mario Kart Tour sebagai gim mobile terbarunya. Informasi itu diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Nintendo Amerika.

"Aplikasi mobile baru sedang dalam pengembangan. Mario Kart Tour! Rilis pada tahun fiskal selanjutnya yang habis pada Maret 2019," tulis akun @NintendoAmerica.

Meski tak ada informasi detail, tahun fiskal berikutnya dimulai dari April 2018, sehingga jadwal rilis gim ini diprediksi akan dilakukan setidaknya dalam satu tahun ke depan.

Mario Kart Tour sendiri akan menjadi gim kelima yang dikembangkan Nintendo untuk smartphone. Sebelumnya, perusahaan sudah merilis Super Mario Run, Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp dan Miitomo.

Sekadar informasi, rencana Nintendo untuk memboyong gim balapan ini memang sudah terdengar sejak 2015. Rencana itu sempat diungkap oleh Presiden Nintendo, Satoru Iwata pada presentasi laporan finansial perusahaan untuk 2015.

Ketika itu, Iwata menjelaskan soal rencana Nintendo untuk merilis gim mobile dengan menempatkan Konno dalam tim. Konno merupakan sosok yang dikenal selalu menggarap Mario Kart sejak Mario Kart DS.

Hal itu yang membuat banyak pihak memperkirakan Mario Kart sudah menjadi bagian rencana perusahaan. Karena itu, tak heran jika akhirnya Nintendo mengumumkan kehadiran gim ini untuk perangkat mobile

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone

Informasi Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone


Anda sekarang membaca artikel Nintendo Pastikan Mario Kart Melenggang ke Smartphone dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/nintendo-pastikan-mario-kart-melenggang.html

Subscribe to receive free email updates: