Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi

Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi
link : Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Komunikasi dan periklanan sebagai bagian dari strategi perusahaan dari waktu ke waktu kian dianggap penting. Dengan semakin berkembangnya teknologi, strategi komunikasi perusahaan pun berevolusi guna memberikan dampak positif.

Penelitian yang dilakukan Smart Insights mengungkap, artificial intellegence (AI) dan machine learning menjadi salah satu aktivitas periklanan atau pemasaran yang akan menghasilkan dampak komersial terbesar pada 2018.

Bicara soal industri periklanan digital, CEO Growinc Group Indonesia Ridhi Mahendra mengatakan industri periklanan di Indonesia mengalami tren positif dan menjadi andalan subsektor ekonomi kreatif.

“Saat ini industri periklanan mengalami tren yang positif di Indonesia. Selain menjadi andalan dalam subsektor ekonomi kreatif versi Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BERKRAF)--dari waktu ke waktu, kebutuhan akan industri komunikasi dan periklanan kian tinggi,” ujar Ridhi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/3/2018) di Jakarta.

Dalam acara #SeringSharing di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta belum lama ini, Ridhi menyebut pertumbuhan belanja iklan nasional bisa mencapai 5-7 persen setiap tahunnya.

Namun demikian, pertumbuhan belanja iklan juga diimbangi dengan kenaikan kompleksitas komunikasi kepada audiens. Iklan digital bahkan masih belum digunakan sesuai dengan potensinya, justru sering mengganggu konten favorit konsumen.

“Agar bisa menjalankan berbagai aktivasi komunikasi yang lebih kompleks, diperlukan transformasi kualitas sumber daya manusia di Industri periklanan. Salah satunya dengan meng-upgrade softskill dan hardskill mereka sesuai dengan permasalahan yang ditemui pada saat proses eksekusi,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi

Informasi Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi


Anda sekarang membaca artikel Teknologi Ubah Strategi Perusahaan dalam Berkomunikasi dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/03/teknologi-ubah-strategi-perusahaan_7.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :