Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet

Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet
link : Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet

Infotekno-Baru

Debut di E3 2018, Super Smash Bros Hadirkan 66 Karakter Gim Lawas. (Doc: Nintendo)

Baru-baru ini, Nintendo mengabulkan salah satu gamer setianya untuk memainkan gim Super Smash Bros Ultimate lebih awal.

Adapun gamer tersebut adalah Chris Taylor. Diketahui, Taylor didiagnosis menderita osteosarkoma, suatu penyakit kanker tulang sejak tiga tahun yang lalu.

Setelah melalui pertarungan yang melelahkan, ia pun memutuskan untuk menghentikan perawatannya di awal tahun ini.

Sadar tidak memiliki umur yang panjang, Taylor pun mem-posting keinginannya untuk bermain gim Super Smash Bros Ultimate (rilis Desember 2018) kemungkinan besar tak akan terwujud.

Tak butuh waktu lama, Nintendo pun melihat posting-an Taylor di Twitter dan memutuskan untuk mewujudkan keinginannya.

Dikutip dari laman The Next Web, Minggu (23/9/2018), perwakilan Nintendo langsung mengunjungi Taylor dan memberikan kesempatan untuk memainkan demo gim tersebut.

Walau hanya sebatas versi demo, selama 3 jam lebih Taylor dan dua orang temannya bermain gim yang Nintendo ungkap pada ajang E3 2018.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Unboxing Samsung Galaxy Note 9, apa saja isi kelengkapan dalam boksnya?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet

Informasi Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet


Anda sekarang membaca artikel Belum Rilis, Gim Bajakan Super Smash Bros Ultimate Beredar di Internet dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/belum-rilis-gim-bajakan-super-smash.html

Subscribe to receive free email updates: