Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat

Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat
link : Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan dan Lebaran ternyata membuat orang kian gemar berbelanja. Bagaimana tidak, dalam keterangan Bukalapak yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (15/7/2018), CEO Bukalapak Achmad Zaky menyebut, saat Ramadan hingga Lebaran, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan.

"Pada Ramadan hingga Lebaran tahun ini, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan sebanyak hampir delapan kali lipat dibanding tahun sebelumnya," kata Zaky dalam keterangannya.

Zaky mengungkap, ada beberapa kategori produk yang paling besar penjualannya. "Produk gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, dan fashion adalah kategori yang paling besar penjualannya," ujarnya.

Untuk itu, Bukalapak memberikan apresiasi pada para pengguna atas antusiasme yang cukup tinggi dengan program Top Spenders. Sekadar diketahui, Top Spenders dilakukan selama periode 7 Mei hingga 30 Juni 2018.

Program Top Spenders memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna Bukalapak dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya selama periode di atas.

Para Top Spenders yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate sekaligus predikat Top Spender Bukalapak. Pemenangnya adalah Paulus.

Sementara 10 pengguna beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan masing-masing satu unit Samsung Galaxy S9.

Bukalapak juga mengapresiasi 100 top spender lainnya dengan top up credit Bukalapak masing-masing senilai Rp 1 juta. Mereka yang memenangkan hadiah bisa mengecek di laman ataupun media sosial resmi Bukalapak.

"Semoga program-program seperti ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk semua pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,” kata Zaky.

"Bukalapak akan terus berinovasi untuk menyuguhkan beragam fitur, promo, maupun layanan yang menarik dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pemanfaatan teknologi."

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat

Informasi Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat


Anda sekarang membaca artikel Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/07/ramadan-dan-lebaran-2018-penjualan.html

Subscribe to receive free email updates: