3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik

3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik
link : 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik

Infotekno-Baru

Cara menggunakannya cukup mudah. Pertama, kamu pilih lokasi yang ingin dituju di Google Maps. Lalu pilih "Directions" dan mulai perjalanan dengan menekan menu "Start".

Google Maps dan Spotify (screenshot)

Setelahnya, kamu akan melihat logo Spotify di sisi kanan. Klik logo tersebut untuk mengaktifkan Spotify, kemudian pilih lagu yang ingin diputar dengan tap ikon "Browse" Spotify yang berada di bagian bawah laman pemetaan tersebut.

Voila! kamu bisa menikmati lagu favorit ketika menggunakan Google Maps, terutama dapat membuat suasana menjadi lebih baik ketika berada di tengah kemacetan. Nilai plus lain, kamu tidak perlu membuka dua aplikasi sekaligus untuk mendengarkan musik, karena cukup Maps saja.

Kendati demikian, kamu harus berhati-hati saat berkendara. Jangan sampai terlalu asyik mendengarkan musik saat berkendara, sehingga tidak memperhatikan keadaan sekitar, terutama para pengendara motor. Hal ini pun berlaku bagi pengendara mobil.

Integrasi layanan streaming musik ini tidak hanya bisa dinikmati para pengguna Android. Para pengguna perangkat iOS juga bisa menikmati fitur serupa, tapi integrasi layanan musiknya adalah Spotify dan Apple Music.

Selamat menikmati!

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Google akhirnya meluncurkan flagship smartphone terbaru Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik

Informasi 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik


Anda sekarang membaca artikel 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/3-langkah-pakai-google-maps-sambil.html

Subscribe to receive free email updates: