Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim?

Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim?
link : Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim?

Infotekno-Baru

Apabila Samsung benar-benar ingin memperkenalkan smartphone gaming lewat model Galaxy A, berarti perusahaan benar-benar serius untuk menghadirkan teknologi terbarunya di perangkat kelas menengah. 

Perubahaan stratetgi ini diketahui dari pernyataan President Mobile Communications Samsung Electronics DJ Koh dalam wawancara dengan CNBC beberapa waktu lalu.

Menurut Koh, sebelumnya Samsung lebih memilih membenamkan teknologi baru di perangkat kelas premium.

Namun saat ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut memilih untuk menggesernya ke perangkat kelas menengah.

Dengan kata lain, teknologi terkini dari Samsung akan lebih dulu menyambangi model Galaxy A sebagai perangkat kelas menengah. Adapun perangkat pertama dari perubahan keputusan ini akan meluncur pada akhir 2018.

"Sebelumnya, kami selalu membawa teknologi baru ke model flagship dan membawanya ke perangkat menengah. Namun, kami telah mengubah strategi itu dengan membawa teknologi baru ke model kelas menengah," tuturnya seperti dikutip dari CNBC.

Keputusan ini diambil saat kondisi penjualan smartphone global sendiri sedang melambat dan Samsung menjadi salah satu perusahaan yang terdampak.

Hal itu terlihat dari penjualan Galaxy S9 yang dilaporkan lebih rendah dari perkiraan.

Lebih lanjut Koh menuturkan, langkah itu juga diambil untuk menarik perhatian pasar dari generasi milenial.

Karenanya, kini Samsung memilih fokus ke pasar milenial yang belum seluruhnya mampu membeli perangkat flagship.

"Jadi, bagaimana cara kami menyajikan inovasi kepada pengguna milenial? Yakni dengan berupaya memberi alternatif dengan menawarkan perbedaan di kelas menengah," tuturnya.

Untuk itu, Koh sejak awal tahun sudah meminta pihak research and development Samsung bersiap menghadapi perubahan tersebut.

Alasannya, Samsung berencana untuk lebih banyak merilis model perangkat kelas menengah dalam satu tahun.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim?

Informasi Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim?


Anda sekarang membaca artikel Samsung Bakal Garap Smartphone Khusus Gim? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/samsung-bakal-garap-smartphone-khusus.html

Subscribe to receive free email updates: