Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna

Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna
link : Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Seorang karyawan Amazon dipecat dari pekerjaan setelah diketahui membocorkan alamat email pengguna ke pihak ketiga.

Karyawan tersebut dituding telah melanggar kebijakan perusahaan, yakni dengan membagikan data pengguna pada pihak lain.

"Seseorang yang bertanggung jawab atas insiden ini telah diberhentikan dari jabatannya. Kami mendukung upaya penegakan hukum dalam kasus ini," kata seorang juru bicara Amazon sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNET, Sabtu (6/10/2018).

Pemecatan seorang karyawan Amazon ini dilakukan setelah Wall Street Journal dalam laporan investigasinya menuding telah ada kebocoran data di Amazon.

Laporan media itu menduga adanya karyawan dalam yang menjual alamat email milik pengguna pada pihak ketiga.

Amazon menyebut, sejauh ini hanya data alamat email pengguna saja dibagikan ke pihak lain. Sementara, informasi pribadi lain milik pengguna masih aman.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna

Informasi Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna


Anda sekarang membaca artikel Amazon Pecat Karyawan Pembocor Email Pengguna dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/amazon-pecat-karyawan-pembocor-email.html

Subscribe to receive free email updates: