Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna?

Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna?
link : Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja merilis smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy A7 dan Galaxy A9 edisi 2018.

Keduanya hadir dengan gebrakan terbaru, A7 punya tiga kamera utama, sedangkan Galaxy A9 dibekali empat kamera utama sekaligus.

Nah, baru-baru ini ada laporan yang mengungkap bahwa perusahaan Korea Selatan itu berencana merilis sebuah perangkat yang sama di Tiongkok.

Galaxy A9 mungkin bukan satu-satunya smartphone yang akan masuk ke Tiongkok.

Kemungkinan, Negeri Tirai Bambu juga akan kebagian Galaxy A6s yang punya model number SM-G6200.

Baru-baru ini sejumlah foto smartphone yang diduga sebagai Galaxy A6s muncul di internet dengan desain tipis serta sejumlah varian baru baru yang sebelumnya belum pernah dimiliki Samsung.

Sebagaimana laporan Gizmochina yang Tekno Liputan6.com kutip Kamis (18/10/2018), smartphone yang diduga Galaxy A6s itu didukung dengan panel kaca di bodi belakangnya.

Varian warna yang mungkin hadir antara lain ada ungu, merah, biru, dan hitam.

Desain belakangnya serupa dengan SM-G6200 yang mendapatkan sertifikasi dari otoritas perangkat telekomunikasi Tiongkok TENAA.

Menurut TENAA, varian warna untuk SM-G6200 antara lain ada hitam, biru, merah, dan merah muda.

Bisa jadi, varian ungu yang dimaksud dalam bocoran sebenarnya merupakan warna pink.

Dalam foto juga tampak, Galaxy A6s memiliki dua kamera utama yang berbentuk vertikal ditempatkan di pinggir kiri atas smartphone. Terdapat pula sebuah panel pemindai sidik jari pada bodi belakangnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna?

Informasi Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna?


Anda sekarang membaca artikel Galaxy A6s Usung Desain Tipis dan Hadir dengan Banyak Warna? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/galaxy-a6s-usung-desain-tipis-dan-hadir.html

Subscribe to receive free email updates: