Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR

Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR
link : Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR

Infotekno-Baru

Sementara pre-order dimulai pada 19 Oktober, penjualan perdananya akan digelar pada 26 Oktober 2018 di lebih dari 50 negara dan teritorial, termasuk Albania, Bulgaria, Kanada, Tiongkok, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Afrika Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat.

Tahap selanjutnya adalah Israel, dengan penjualan perdana pada 1 November. Kemudian, negara-negara lain akan bisa mendapatkan langsung iPhone XR pada 2 November 2018, termasuk Kamboja, Myanmar, Korea Selatan dan Vietnam.

Berdasarkan informasi baru ini, iPhone XR setidaknya belum akan hadir di Indonesia secara resmi hingga 2 November 2018.

iPhone XR merupakan salah satu smartphone dengan layar besar, yang pernah dimiliki Apple. Daya tarik utama lain smartphone ini adalah harga jual lebih murah dibandingkan iPhone XS dan XS Max, serta memiliki fitur dual-SIM.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Apple akhirnya resmi mengumumkan ketiga iPhone generasi terbarunya, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR

Informasi Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR


Anda sekarang membaca artikel Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/mitra-penyuplai-apple-khawatirkan.html

Subscribe to receive free email updates: