Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia

Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia
link : Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, desain smartphone dengan layar besar tak dimungkiri tengah menjadi tren.

Bahkan, sejumlah smartphone hadir terbaru hadir dengan layar yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Namun, pendekatan berbeda dilakukan oleh perusahaan asal Jepang NTT Docomo.

Operator terbesar asal Negeri Matahari Terbit itu, berencana merilis ponsel dengan ukuran layar yang lebih kecil jika dibandingkan perangkat lain untuk saat ini.

Menurut President NTT Docomo Kazuhiro Yoshizawa, masih ada sebagian orang yang menginginkan perangkat sederhana dan mudah dibawah, meski banyak pula yang memilih pula smartphone layar besar untuk bermain gim atau menonton video.

Oleh sebab itu, NTT Docomo memilih untuk merilis ponsel yang sederhana dan berukuran kecil. Rencananya, ponsel ini akan diluncurkan pada November 2018.

Mengingat ponsel ini tampil minimalis, pengguna hanya dapat memakainya untuk menelpon, mengecek SMS, atau sesekali menjelajah internet.

Pengguna juga tidak dapat mengunduh atau memasang aplikasi di ponsel ini.

Dikutip dari Japan Times, Kamis (18/10/2018), ponsel memiliki layar berukuran 2,8 inci tanpa kamera atau jack headphone.

Docomo mengklaim perangkat tersebut merupakan ponsel tertipis dan teringan di dunia karena hanya memiliki bobot 47 gram dan ketebalan 5,3 mm.

Ponsel yang diproduksi oleh Kyocera Corp ini, mengusung teknologi layar elektronik, mirip dengan e-book reader seperti Amazon Kindle.

Terkait harga, Docomo mengungkap ponsel ini akan dijual dengan harga 32.000 yen (Rp 4,3 juta).

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia

Informasi Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia


Anda sekarang membaca artikel Perusahaan Jepang Ini Bakal Rilis Ponsel Paling Tipis di Dunia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/perusahaan-jepang-ini-bakal-rilis.html

Subscribe to receive free email updates: