Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9

Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9
link : Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu fitur andalan yang ada di kamera Samsung Galaxy Note 9 adalah 'Scene Optimizer' yang didukung fitur kecerdasan buatan.

Sesuai namanya, fitur ini akan mengenali dan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek. 

Saat diperkenalkan, Samsung menyebut ada 20 objek dan pemandangan yang dapat dikenali oleh kamera pintar dari Galaxy Note 9.

Meski fitur ini baru tersedia di Galaxy Note 9, laporan terbaru menyebut Scene Optimizer juga akan menyambangi Galaxy S9. Informasi ini pertama kali diketahui dari laporan yang ada di XDA Developers.

Dikutip dari BGR, Kamis (18/10/2018), fitur iniakan hadir dalam pembaruan Android Pie untuk duo Galaxy S9.

Selain menghadirkan fitur 'Scene Optimizer', Samsung juga disebut akan merilis fitur 'Flaw Detection' di Galaxy S9. Fitur ini sebelumnya juga hanya tersedia di Galaxy Note 9.

Sesuai namanya, fitur mampu menemukan kekurangan yang muncul di hasil jepretan, seperti mata yang berkedip atau noda di lensa kamera. Samsung memanfaatkan machine learning untuk mendukung fitur ini.

Untuk informasi, Galaxy S9 disebut akan menjadi smartphone pertama Samsung yang akan mencicipi manisnya Android Pie. Hal ini diketahui dari beredarnya hasil benchmark Galaxy S9.

Berdasarkan keterangan benchmark di platform GFX Bench, Samsung menguji Android 9.0 pada Galaxy S9+ (SM-G965F).

Terdapat keterangan "Invalid Android Samsung -ss Edition", yang menandakan versi Android custom dari Samsung ketika muncul di benchmark.

Pengujian ini masih dilakukan di internal Samsung, sehingga perusahaan belum menyampaikan informasinya kepada publik.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9

Informasi Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9


Anda sekarang membaca artikel Samsung Siap Benamkan Fitur Scene Optimizer di Galaxy S9 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/samsung-siap-benamkan-fitur-scene.html

Subscribe to receive free email updates: