Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo

Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo
link : Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan semangat dan apresiasi warganet terhadap Ketua Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho saat bertemu dengan Presiden Republik indonesia Joko Widodo (Jokowi), menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Jumat (5/10/2018).

Selain itu, tagar #DirgahayuTNI untuk HUT TNI ke-73 dan fitur baru Name Tag dari Instagram, juga menjadi artikel yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Yuk, tengok kembali ketiga berita tersebut dalam versi singkatnya di bawah ini.

1. Bertemu Jokowi, Sutopo Banjir Apresiasi dan Ucapan Semangat dari Warganet

Ketua Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Keduanya bertemu di Istana Bogor, pada Jumat (5/10/2018) siang. Lantas, keduanya berbincang dengan wartawan usai pertemuan. Jokowi mengenakan kemeja putih dan Sutopo, yang karib disapa Topo, mengenakan batik berwarna merah.

Kepala Humas BNPB yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru stadium 4B itu memang masih aktif menginformasikan kondisi daerah-daerah di Indonesia yang dilanda bencana. Hal inilah yang membuat Jokowi memuji Sutopo.

Selengkapnya baca di sini

2. HUT 73 TNI, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan #DirgahayuTNI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 pada hari ini, Jumat (5/10/2018).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, warganet turut mendukung dan mengucapkan ulang tahun TNI di media sosial, seperti Twitter.

Lini masa Twitter pun dibanjiri ucapan HUT TNI 73. Sementara itu, pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa,  tagar #HUT73TNI memuncaki posisi teratas trending topic  di Twitter. Selain #HUT73TNI, tagar #DirgahayuTNI juga bertengger di deretan trending topic terpopuler.

Selengkapnya baca di sini

3. Instagram Rilis Fitur Nametag, Follow Akun Cuma dengan Scan Layar

Instagram merilis fitur baru yang dirancang untuk membuat pengguna terhubung dengan lebih banyak orang.

Fitur yang dimaksud adalah Nametag. Dengan memindai Nametag yang ada di layar smartphone, kamu bisa langsung menemukan nama akun yang dipindai.

Fitur Nametag diperkenalkan secara global dan mulai ada pada Instagram di iOS maupun Android.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Sutopo sangat senang dan bersyukur bisa berjabat tangan dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo

Informasi Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Ucapan Semangat dan Apresiasi Warganet untuk Sutopo dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/top-3-tekno-ucapan-semangat-dan.html

Subscribe to receive free email updates: