Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala

Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala
link : Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Donggala - Operator 3 (Tri, Hutchison 3) mengadakan program penggalangan dana untuk para korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Lewat program bertajuk #PaluDonggalaBangkit, operator tersebut mengajak pelanggannya yang kebanyakan berasal dari generasi milenial ini, untuk menyisihkan kuota yang dikonsumsi agar dapat didonasikan.

“Doa dan harapan yang terbaik bagi para korban bencana, agar mereka dapat segera pulih dan bangkit kembali, Kami mengajak pelanggan Tri menjadi bagian dari program  #PaluDonggalaBangkit dan memberikan kontribusi terbaik, ” Ujar Cliff Woo, Presiden Direktur Hutchison 3 Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (17/10/2018).

Setiap pembelian paket kuota 1GB 7 hari dilego seharga Rp 10.000, 500 MB 7 hari dipatok seharga Rp 5.000, pelanggan akan secara otomatis terpotong Rp 1.000 di paket 1 GB dan Rp 500 di paket 500MB.

Dana yang terkumpul akan didistribusikan melalui UNICEF, lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang bekerja untuk hak-hak anak dan kesejahteraan.

Respon darurat dan agenda pemulihan UNICEF berfokus pada kesehatan, nutrisi, air, sanitasi, pendidikan dan perlindungan anak, melalui pasokan dan bantuan teknis kepada pemerintah dan LSM.

“Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan UNICEF untuk membantu anak-anak dan masyarakat yang terkena dampak bencana,” sambungnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala

Informasi Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala


Anda sekarang membaca artikel Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/tri-galang-donasi-untuk-korban-palu-dan.html

Subscribe to receive free email updates: