Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang

Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang
link : Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Penumpang pesawat terbang, khususnya buatan Airbus, di masa depan bakal dipantau ketat oleh maskapai lewat teknologi baru.

Pabrikan pesawat dari Eropa tersebut membuat teknologi yang bisa memantau kebiasaan para penumpang. Teknologi baru buatan Airbus itu adalah kabin yang terhubung (connected cabin).

Dikutip dari laman NZ Herald, Kamis (18/10/2018), teknologi ini merupakan sensor nirkabel yang terpasang di badan pesawat.

Sensor bisa mengumpulkan kebiasaan penumpang dan penggunaan fasilitas, seperti toilet.

Sensor tersebut ditanam di kursi penumpang untuk mengetahui seberapa sering merekapergi ke kamar mandi, melihat pola tidur, dan mengetahui soal berapa kemiringan kursi penumpang.

Sensor juga ditanam di layar TV untuk menganalisis tipe media apa yang populer bagi penumpang.

Teknologi ini disematkan dengan harapan kalau Airbus bisa memberikan konten yang terbaik sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Peralatan pengawasan juga membantu kebersihan ruangan, seperti sensor kamar mandi yang mengizinkan awak kabin untuk mengetahui fasilitas mana yang perlu dibersihkan dan produk mana yang perlu diganti.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang

Informasi Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang


Anda sekarang membaca artikel Canggih, Kabin Airbus Punya Teknologi Pendeteksi Kebiasaan Penumpang dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/canggih-kabin-airbus-punya-teknologi.html

Subscribe to receive free email updates: