7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor

7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor
link : 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Gim bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini sempat dipertandingkan di Asian Games 2018. Arena of Valor sendiri mengusung permainan tim dengan anggota lima player per tim.

Tantangan tiap tim adalah menghancurkan markas lawan dengan terlebih dulu menyerang bagian menara pertahanannya.

Yang bikin makin seru, kamu bisa memilih karakter dengan berbagai macam kekuatan. Ada lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih, dari Superman hingga hero asli Indonesia seperti Wiro Sableng.

Tiap hero punya keunikan tersendiri dalam perannya di tim yang kamu bangun. Misalnya, hero seperti Maloch dan Wiro Sableng, cocok sebagai seorang tanker yang menjadi tameng tim. Kemampuan mengombinasikan berbagai kekuatan hero tersebut bakal menentukan hasil pertempuranmu.

Kamu juga harus selalu waspada sepanjang permainan. Musuh bisa datang dari belakang untuk menyergapmu. Salah sedikit, satu tim bisa langsung kalah.

Itu hanya sekelumit tentang menariknya gim ini. Nah, berikut ini tujuh momen seru yang bakal bikin kamu ketagihan main Arena of Valor. Apa saja? Simak ulasannya sebagaimana dilansir Brilio.net.

1. Mencoba berbagai jenis hero yang ada

Arena of Valor mempunyai beragam hero yang bisa kamu mainkan. Hero-hero ini juga punya peran tersendiri dalam tim.

Hero mage seperti Liliana bertugas untuk memberikan damage sebesar-besarnya. Sementara hero warrior seperti Wiro Sableng, Maloch, dan Arthur berperan seperti prajurit yang ada di barisan terdepan.

Momen seru seperti memilih berbagai jenis hero ini pasti tak akan membuatmu bosan. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba berbagai peran yang ada di Arena of Valor.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor

Informasi 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor


Anda sekarang membaca artikel 7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/7-momen-seru-yang-bikin-kamu-ketagihan.html

Subscribe to receive free email updates: