Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan

Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan
link : Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Samsung memang bukan perusahaan pertama yang memperkenalkan pemindai sidik jari di dalam layar smartphone.

Akan tetapi, fitur tersebut bakal menjadi standar untuk lini smartphone buatan perusahaan asal Korea Selatan itu.

Salah satu lini smartphone Samsung yang bakal dibenamkan teknologi itu, yaitu seri Galaxy A.

Selain hadir dengan tampilan desain layar ber-notch kecil, seri Galaxy A yang baru juga akan mengusung pemindai sidik jari di dalam layar, demikian dilansir ETNews via Merdeka.com, Minggu (25/11/2018).

Sumber anonim menyebutkan, Samsung memasok sensor pemindai sidik jari di layar untuk Galaxy A dari pemasok yang berbeda dengan seri Galaxy S10.

Diketahui, Galaxy S10 bakal menggunakan sensor fingerprint di dalam layar berbasis ultrasonic buatan Qualcomm. Sementara itu, masih belum diketahui vendor mana yang memproduksi sensor untuk Galaxy A.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan

Informasi Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan


Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy A Usung Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Tahun Depan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/samsung-galaxy-usung-pemindai-sidik.html

Subscribe to receive free email updates: