Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia

Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia
link : Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia

Infotekno-Baru

Kosmonot Rusia yang baru saja tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional (International Space Statio, ISS) mengalami peristiwa yang terbilang janggal.

Secara tak sengaja, ia menemukan makhluk mikroba berupa bakteri yang 'hinggap' di koridor stasiun ini.

Anehnya, bakteri tersebut bukan sembarang bakteri. Menurut keterangan kosmonot yang bernama Anton Shkaplerov ini, bakteri tersebut bukan berasal dari Bumi, melainkan dari luar angkasa.

"Yang saya tahu, mana ada bakteri 'hidup' di dalam Stasiun Luar Angkasa. Sejak pertama kali diluncurkan, saya jamin stasiun ini steril," ujar Skhaplerov sebagaimana dilansir Mirror pada Rabu (29/11/2017).

"Kemungkinan besar, mereka datang dari luar angkasa dan berkumpul di sini (Stasiun Luar Angkasa Internasional)," terangnya menambahkan. Sebagai informasi, ini merupakan kali ketiga Shkaplerov mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Untuk sekarang, dirinya kembali ke stasiun dalam rangka misi Expedition 54 yang berlangsung pada Desember 2017. Ia mengungkap bakteri ditemukan saat tim kosmonot mengumpulkan sampel dari permukaan koridor stasiun.

Untuk saat ini, Shkaplerov mengklaim telah mengambil sampel dan mempelajari karakteristik bakteri tersebut. Pihaknya akan mengumumkan terkait benar atau tidaknya bakteri itu adalah makhluk ekstraterestrial.

"Kalau memang benar bakteri dari luar angkasa, sepertinya tidak berbahaya bagi manusia," pungkasnya santai.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia

Informasi Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia


Anda sekarang membaca artikel Mengerikan, Bakteri Luar Angkasa Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Manusia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/mengerikan-bakteri-luar-angkasa.html

Subscribe to receive free email updates: