Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie

Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie
link : Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Update Android Pie mulai menjalar ke berbagai smartphone. Selain flagship smartphone, kini dua smartphone kelas menengah yakni Nokia 7.1 dan Xiaomi Mi A2 Lite, mulai menerima pembaruan Android Pie.

HMD Global mengumumkan kalau perangkatnya, Nokia 7.1 mulai kebagian Android Pie. Sementara, Xiaomi memilih untuk tidak mengumumkan hal ini, pasalnya update Android Pie belum bergulir untuk semua pengguna.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Gizmochina, Kamis (29/11/2018), kapasitas update Android Pie untuk Nokia 7.1 sebesar 1,3GB.

Ada sejumlah pembaruan yang ditambahkan, yakni sistem navigasi yang baru, tingkat kecerahan adaptif, baterai adaptif, dan patch keamanan untuk bulan November ini.

Sementara itu, kapasitas update Android Pie untuk Mi A2 Lite adalah 1002MB dengan pembaruan fitur serupa dengan yang ada pada Nokia 7.11, ditambah dengan FM Radio.

XDA Developer selaku media pertama yang melaporkan bahwa Mi A2 Lite mendapatkan pembaruan Android Pie tahu dari pengguna pertama yang kebagian update ini tinggal di Polandia.

Sekadar diketahui, baik Nokia 7.1 maupun Xiaomi Mi A2 Lite merupakan smartphone Android One dan keduanya menjalankan versi Android murni alias Android stock.

Meski begitu, Nokia 7.1 merupakan smartphone yang lebih mahal ketimbang Xiaomi Mi A2 Lite. Nokia 7.1 dijual dua kali lipat ketimbang harga Mi A2 Lite.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie

Informasi Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie


Anda sekarang membaca artikel Mi A2 Lite dan Nokia 7.1 Mulai Terima Pembaruan Android Pie dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/mi-a2-lite-dan-nokia-71-mulai-terima_28.html

Subscribe to receive free email updates: